Rabu, 01 Juni 2011

HL.com

Posted by blueQuw On 01.07 3 comments

Mau diuraikan dari mana ya ? awal pertemuan saja barangkali ?, belum ada rasa dan belum ada yang special MASIH biasa-biasa saja(hehehe). Saya datang ke Igo Bakery untuk memenuhi janji rapat dengan teman-teman Anging Mammiri. Hari itu menjadi pertemuan pertama kami, belum saling mengenal apalagi mau saling sapa-menyapa. Keadaan yang sama berlanjut di pertemuan kedua, kesan "biasa-biasa" saja masih saya rasakan, ntah bagaimana perasaan Dia terhadap saya waktu itu.

Lanjuttt... gedung PKP unhas, " herman" sapanya sambil mengulurkan tangan, saya tersenyum dan balik memperkenalkan diri. Ada makna dibalik senyuman dan tingkahnya ketika kami tak sengaja saling berpandangan (kenyataan, jauh dari unsur lebay)hehe. Kalau boleh dibilang responnya sangat aktif ketika saya terlihat kerepotan mengurus ini itu yang menjadi keperluan acara Roadblog IBN. Yaaa... bolehlah dia digolongkan sebagai cwo' super care, apalagi dengan orang yang baru seminggu ia kenal.

Tiga hari bekerjasama dengan Dia membuat hubungan kami semakin akrab. Tukaran nomor HP, smsan, telp, chating2an hingga intens pertemuan terus berlanjut dalam proses, proses yang kebanyakan orang menyebutnya PeDe-KaTe. Bimbang..Bimbang mau membuka hati untuk Dia yang begitu sangat baik dan perhatian. Masih sangat instan dan takut dengan in Relationship membuat saya menyarankan Dia untuk mundur.

"Addeh..kedjamnya" itu respon dari dia ketika saya saran kan mundur (hehehe, lagi)

ntah kenapa Dia belum mau menyerah. Bentuk perhatiannya yang luar biasa terus semakin terasa hingga saya tulus berucap " saya sangat nyaman berada di dekat Dia". Saya ingin Dia bisa dekat dengan keluargaku, sahabat2ku dan teman2ku.

:: masih dalam proses :: itu jawaban andalanku ketika orang-orang disekitar bertanya tentang hubungan kita. Yaa memang masih dalam proses yang Insyallah proses itu bisa menghasilkan kesepakatan yang menyenangkan ^_^)))

*** kisah ini masih berlanjut, masih banyak yang saya rasakan dan ingin diungkapkan.

3 komentar:

awww aaaawww aaww.. lanjuutt lanjuutt lanjuuttt!!! *pom-pom girl*

yihaaa... moga 'sukses' dgn yg ini,,, :)

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Posting Komentar