Kamis, 02 Juni 2011

Kodingareng Keke " Heboh sendiri "

Posted by blueQuw On 19.10 4 comments

Barangkali ini karena efek senang, senang di izinkan liburan ke Pulau Kodingareng Keke, membuat saya semangat berbelanja untuk keperluan esok hari. Mmmh beli ayam potong dan snack. Masak nasi kuning + ayam goreng kecap ( buat anak2 Anging Mammiri, Special tuk Kak Herman :)). Larut malam dan dilanjut keesokan paginya dengan kesibukan mempersiapkan segalanya untuk picnic ke Pulau yang belum pernah saya kunjungi.

Terima kasih Mamie (atas tumpangannya ke Kayu bangkoa), butuh waktu sekitar setengah jam untuk menempuh perjalanan laut ke Pulau Kodingareng Keke'. Setibanya di tempat tujuan, belum ada niat sama sekali untuk menikmati hangatnya air laut. Namun sebahagian besar anak2 Anging Mammiri nampak tengah asik di laut tanpa memperdulikan teriknya panas matahari. Mereka asik di laut saya asik bercerita dengan Mamie (sebenarnya curhat masalah hati sih ke Mamie.hehehe) dan bunda (istrinya dg Mappe) orangnya baik sekali, ibu gaul dan suka becanda juga. Kami asik ngobrol sambil makan cemilan.

Tiba-tiba kak Anbhar dan kak Nani datang dan menceritakan indahnya bawa laut Pulau Kondingareng Keke' alhasil saya terpengaruh dan memutuskan untuk turun ke laut. Ya... mereka berdua benar berbekal alat snorkling pinjaman dan arahan dari kak Herman saya bisa menikmati apa yang diceritakan kak Nanie dan kak Anbhar.

Mmmh. Kodingareng Keke, pulau yang tak begitu luas dan tak berpenghuni... Tidak ada ruang ganti apalagi air tawar untuk membilas badan yang lengket. Sabun, Shampoo, cuci muka, hingga mouth wash yang dibawa menjadi tak berguna. ( jengkel sendiri sambil berbisik dalam hati ) kayanya saya ji yang paling Heboh bawaannya.

Heboh diperlengkapan mandi dan heboh di bekal, saya bawa rantangan sementara semuanya memilih untuk simple dengan membeli nasi bungkus.


* Terima kasih kakak-kakak Anging Mammiri untuk liburan hari ini dan kehangatan layaknya keluarga besar :-)

4 komentar:

PACCEJI Nda lengkap ini cerita... nda ada cerita efek jatuhnya,... wkwkwkw

tawwa Dewiii byk skali bawaannya.. hhiihihi.. ada special2nya ine sy baca, hmmmm..
kita kodong pameran keliling :)) tp fun ji jugaa.. alhamdulilah..
mauku kenal sm bunda..

hahhaha tawwa adami postingannya.
Beberapa kali meq pergi liburan ke pulau jadi pada males mi bawa rantang, pada beli nasi bungkusji. Kecuali iQko, dia memang selalu lengkap masakan dari rumahnya kalo pi liburan :D

tawwa adami postingannya... huhuhu kita² kalah semangat menulis sama Dewi, hikz hikz hikz...

Posting Komentar