Minggu, 22 Mei 2011

Blogilicious Fun Makassar (part I)

Posted by blueQuw On 00.14 No comments

Tubuh sudah Lelah, tapi mata belum mau bersanding dengan bantal-bantal yang empuk. Keadaan sekitar juga belum mati, layar laptop dan lampu kamar masih menyala, dering HP mbak aJeng yang ketinggalan sesekali terdengar, dan Lispa "Bun" masih tetap dengan handphone ditangannya.Cerita-cerita yang dialami seharian ini belum mau pergi dari pikiran dan rencana untuk hari esok juga tengah disusun satu persatu.
Ya...cerita-cerita yang menarik, cukup menegangkan dan SANGAT MENYENANGKAN.
Tanggal 21 Mei 2011, idblogNetwork (IBN) hadir di makassar dengan gebrakannya dalam event " Roadblog-blogilicious 2011". Makassar menjadi kota kedua yang dikunjungi IBN setelah Kota Surabaya. Sebenarnya saya tak seberuntung Peserta "Roadblog" yang bisa dimanjakan dengan materi-materi blog yang dibawakan oleh pemateri handal sekelas Amril TG (Daeng Battala), Kukuh TW, mbak Rara dan Mbak Ajeng yang datang langsung dari Jakarta untuk berbagi ilmu dengan orang-orang Makassar sekaligus menginjeksi peserta dengan suasana Blogilicious Fun Makassar.
Saya harus berkutat dari urusan penari, catering, random acara, sampai cleaning service yang annoying (belum pi' peserta diservice, mereka sudah minta jatah makanan&goody bag deluan) !
itu mungkin duka untuk hari ini, ada DUKA pasti ada SUKA (terbalik ya.hahaha). Sisi menyenangkan hari ini yakni bisa lebih akrab dengan anak-anak Komunitas Blogger Makassar, Anging Mammiri: Daeng Iphul, Mamie, kak nanie, daeng Takdir, dan kakak-kakak AM lainnya (panjang postingan klu disebutkan semuanya). Special Thanks buat Kak Herman yang sudah bersedia mengantar beli Aqua gelas. (senang bisa bekerja sama dengan kalian:-)). Suasana Blogilicious Fun Makassar pun makin terasa setiap detik dari acara yang di gelar selama dua hari hingga esok.
Tak kalah menyenangkan juga, bisa duduk dan ngobrol bareng dengan Mas Kukuh TW,Daeng Battala, Mbak Rika, Mas Anjar, Teren (white Hacker), dll..Pengalaman dan Kesempatan yang sangat langkah mengingat letak geografis kami yang berbeda.
Ini baru hari hari pertama namun sudah banyak cerita manis yang bisa menjadi pengantar tidur dimalam ini. Esok masih ada, berharap kekurangan hari ini dapat terimbangi dengan pelaksanaan yang lebih baik lagi, panitia lebih solid, peserta makin bertambah dan akan ada lagi cerita-cerita manis yang dapat terukir dalam Blogilicious Fun Makassar (amien)

0 komentar:

Posting Komentar